Bee Cake

Kue ultah ini order dari penggemar cake coklat....

Semula terpikir base cake nya pakai brownis kukus coklat seperti waktu buat "Flower Cake" ( posting sebelumnya). Tetapi ada kendala klakat / kukusannya terbatas, padahal bentuk rumah lebah ini dibuat dari beberapa kue yang ditumpuk.
Akhirnya pilihan jatuh pada "Sacher Torte", cake yang dicampur dark cooking chocolate, setelah matang tiap layer diberi ganache coklat, dan sebelum di cover fondant dioles lagi dengan ganache coklat...jadi nyoklat bangeet...yummy....deh. Resep Sacher Torte bisa di lihat di sini.



Keseluruhan cake dibuat dari 1,5 resep Sacher Torte. Menjadi cake paling bawah diameter 20 cm, tinggi keseluruhan 20 cm. Sebelum ditumpuk diberi dowel / penyangga supaya kue kokoh. Dan Alhamdulilah, kue dalam perjalanan, Surabaya - Malang kue aman tidak berubah bentuk...:)

Inilah penampilan " Bee Cake " ...




Dan bbm dari pemesan: "Kue sudah dipotong, gak sempat foto...heemmm rasanya ueeenaaak sekali Mbak Ika mantap tapi terlalu manis"
Ouw...ouww..Alhamdulilah..si bakul tersenyum lega..dan oke deh next time tidak terlalu manis...karena si pemesan Insyaallah Agustus mau pesan lagi...(^v^ )

Buat Ezha, Selamat Ulang Tahun, semoga selalu menjadi kebanggaan orang tua...

Komentar