My New Life

Yak..sesuai judul postingnya...I start my new life...menjadi full time home baker alias full time bakul kue..:D
Perasaan senang dan lega akhirnya permohonan acc resign mulai Juni 2012 setelah melalui proses agak tarik ulur ..akhirnya ditandangani Desember 2012.
Jadi mulai 20.12.2012..tanggal cantik ini menandai saya terakhir jadi pekerja kantoran.
Semua keputusan ini dengan pertimbangan untuk memberikan hasil maksimal kepada pelanggan Dapur Arfa.
Dan buat saya sendiri supaya badan gak cepet remek...hehehe...

Mungkin selama ini karena passion atau rasa senang saya di dunia per-baking-an..membuat saya jadi wanita malam karena kerja malam - malam di dapur sepulang kerja  dilakoni dengan senang hati..
Tapiii.... waktu tidur semakin kurang, di kantor kadang di jam2 tertentu mata sudah 5 watt...( Ibu Boss maaf yaa...saya kadang merem di depan kompi hiihihi ) membuat saya harus memilih.

Dan pilihan saya adalah Dapur Arfa.
Dapur yang semula menjadi tempat saya menghidangkan makanan untuk keluarga terutama anak - anak saya..Arvin dan Fakhry..Dan semoga ke depannya Dapur ini juga bisa menjadi ladang rejeki buat keluarga saya. Terima kasih untuk semua yang pernah order atau hanya tanya - tanya saja..itu semua bukti perhatian ke Dapur Arfa :D

Segitu aja curhatnya....saya kembali pegang mikser ya..hehehe..Semangat!


Komentar